Cara membuka pola hp oppo yang Lupa pola

Keamanan di ponsel kita semakin efektif. Penting bagi Anda untuk melindungi diri Anda dari risiko pencurian atau gangguan privasi Anda. Memang, ponsel kita sekarang adalah mikrokomputer nyata dan kita menyimpan data pribadi dan / atau sensitif dalam jumlah besar. Sebagian besar dari kita menggunakan kode PIN untuk membuka kunci layar, atau pola buka kunci. Namun ketika kita lupa diagram Oppo-nya, tidak mudah untuk mengetahui cara membukanya. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan berbagai metode yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kembali penggunaan normal ponsel Anda.

Untuk melakukan ini, pertama-tama kita akan melihat cara membuka kunci Oppo Anda jika Anda lupa kode PIN Anda, kemudian jika Anda lupa pola buka kunci untuk layar Oppo Anda.

Bagaimana Cara Membuka Pola Oppo Aanda Jika Aanda Kehilangan Atau Lupa Kode Pin Anda?

Dalam kebanyakan kasus, mayoritas orang sekarang menggunakan PIN atau sidik jari untuk membuka kunci Oppo mereka. Kami akan fokus pada kasus yang paling mengganggu, Anda lupa kode buka kunci untuk layar Oppo Anda. Ketahuilah dalam situasi ini bahwa jika Anda belum mendaftarkan cara lain untuk membuka kunci, Anda mungkin harus mengambil keputusan radikal yang akan menghapus memori Oppo Anda. Oleh karena itu, tujuannya untuk menjadi berpandangan jauh ke depan dan biasanya sepenuhnya mencadangkan konten ponsel Anda.

Untuk ini, Anda harus menggunakan alat manajemen perangkat Android, Google Android Manager . Alat ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuka kunci Oppo yang kode buka kunci layarnya telah dilupakan, tetapi juga untuk menemukan ponsel yang dicuri atau hilang. Oleh karena itu, penting untuk mengonfigurasi aplikasi ini dengan cepat jika kebetulan Anda belum melakukannya untuk mengamankan ponsel cerdas Anda. Untuk membuka kunci Oppo Anda, berikut adalah prosedur untuk menerapkan:

Baca juga:  Cara Ampuh Mengatasi Android Lemot Sampai Tuntas

Kunjungi Pengelola Google Android

Terhubung dengan akun Google Anda yang terkait dengan Oppo Anda
Pilih perangkat yang dimaksud
Gunakan fungsi ” Tutup “. Ini akan memiliki konsekuensi mengonfigurasi kode sementara untuk mengunci Oppo Anda. Kode ini akan menjadi kode utama untuk mengakses konten smartphone
Masukkan kode ini di Oppo Anda untuk membukanya

Bagaimana Cara Membuka Pola Oppo Aanda Ketika Anda Lupa Skema Pembukaan Pola?

Setelah menemukan solusi untuk kode PIN yang terlupa, mari kita fokus pada masalah yang paling umum, bagaimana cara membuka kunci layar Oppo yang diagramnya terlupa? Diagramnya praktis, namun kami hanya menggunakannya di ponsel kami tidak seperti kode kami yang biasanya kami gunakan untuk beberapa identifikasi berbeda. Oleh karena itu, lebih mudah untuk melupakan model yang telah Anda simpan untuk mengunci akses ke Oppo Anda.

BUKA KUNCI OPPO YANG KAMI LUPA MODEL BUKA KUNCINYA TANPA MEMFORMAT PONSEL

Kami mulai dengan menemukan bagaimana Anda dapat dengan mudah membuka kunci Oppo Anda yang model kunci layarnya telah Anda lupakan tanpa harus memformat atau mengatur ulang ponsel Anda:

MENGGUNAKAN KODE PIN UNTUK MEMBUKA KUNCI LAYAR OPPO YANG POLANYA TELAH DILUPAKAN

Solusi pertama, biasanya, untuk mengonfigurasi mode buka kunci layar tertentu (sidik jari atau pola), Anda harus mengkonfigurasi kode PIN terlebih dahulu. Berkat kode PIN inilah Anda akan dapat menyelesaikan masalah lupa diagram pada Oppo Anda. Anda hanya perlu mencoba beberapa kali untuk memilih opsi » membuka kunci layar dengan kode PIN «, Atau menggesek layar ke atas untuk melihat opsi ini muncul. Anda hanya perlu memasukkan kode PIN Anda untuk membuka kunci layar Oppo Anda bahkan jika Anda kehilangan polanya.

Baca juga:  Cara memperbaiki hp samsung stuck di logo

GUNAKAN MANAJER ANDROID GOOGLE UNTUK MEMBUKA KUNCI OPPO DENGAN POLA KUNCI LAYAR YANG TERLUPAKAN

Jika sayangnya Anda tidak ingat kode PIN Anda, Anda tidak akan dapat menjalankan solusi yang baru saja kami jelaskan. Anda harus menggunakan Google Android Manager untuk membuka kunci Oppo Anda. Anda hanya perlu melakukan prosedur yang kami jelaskan di bagian pertama tutorial ini. Untuk ini, buka dukungan Google dan terapkan instruksi yang terlihat di atas untuk membuka kunci Oppo Anda.

SETEL ULANG OPPO ANDA UNTUK MEMBUKANYA

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan salah satu dari prosedur ini, sayangnya akan ada beberapa opsi yang tersisa bagi Anda untuk menyelesaikan masalah pola buka kunci yang lupa di Oppo. Satu-satunya solusi adalah mengatur ulang ponsel Anda. Sayangnya karena Anda tidak memiliki akses ke fungsi ponsel Anda, Anda harus mengaktifkannya dalam “mode” hard Reset “. Untuk melakukannya, ikuti petunjuk di bawah ini:

Matikan Oppo Anda

Sekarang tombol volume dan tombol power hingga ponsel Anda dihidupkan (pada beberapa model Anda hanya perlu menggunakan tombol volume atas atau tombol volume bawah ditambah dengan tombol daya)
Setelah ponsel Anda aktif, dengan menggunakan tombol volume bawah, navigasikan ke ” Mode pemulihan »
Sekarang Anda harus pindah ke » Wipe data / factory reset » Bahwa Anda perlu mengonfirmasi dengan menekan tombol daya
Konfirmasikan prosedur untuk melakukan reset Oppo Anda
Namun, teknik ini efektif, dan harus digunakan sebagai upaya terakhir, karena Anda akan kehilangan semua data pribadi yang disimpan di Oppo Anda.

#Tag

lupa pola hp oppo a37, cara membuka pola hp oppo a3s, cara membuka pola kunci oppo yang lupa, cara membuka pola hp oppo tanpa akun google, lupa pola hp oppo a37 tanpa reset, oppo a12 lupa pola, cara membuka pola hp oppo a1k, cara membuka pola hp oppo orang lain

Baca juga:  Cara memperbaiki hp samsung stuck di logo

Tinggalkan Balasan